RSS

sayang itu terkadang tak terasa


setiap orang pasti ingin disayangi dan menyayangi.. seseorang pati melakukan segala hal untuk menunjukkan rasa sayangnya itu.. semua mereka korbankan, harta, harga diri, sampai nyawa.. namun terkadang hingga nyawa tiada, rasa sayang itu belum juga sampai.. apes banget deh lu.. :D
rasa sayang itu memang dapat diartikan buanyak banget.. luas banget artinyaaa... tapi, mungkin yang sering banget gua rasain itu rasa sayang ke temen deket gua.. secara, gua kan jomblo mamen.. :D
nah.. rasa sayang ke sahabat ini nih banyak banget macemnye..mulai dari sayang waktu dia kasih perhatian ke kita... sayang waktu dia mau dengerin kita.. sayang waktu dia mau nampung air mata kita.. dan banyak lagi..
tapi, terkadang kita ngerasa kalo dia itu menjauh dari kita.. kita ngerasa kalo dia udah gak sayang sama kita... kita ngerasa kalo udah ga ada yang sayang sama kita... udah kayak keilangan bulanbintang-intanberlian gitu lah..
tapi.. mereka gak gitu kok.. mereka tetep ada buat kita.. tetep sayang buat kita.. cuma mungkin kita aja yg belum bisa ngerasain kasih sayang mereka itu.. -positivethingking- :)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 coretan mbaboo. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy