RSS

jerit ku di malam suram


Gelap.. Gelap.. Takut.. Aku takut.. 
Malam ini sungguh mencengkam.. Malam ini sangat gelap.. Sangat dingin.. Bulan bintang lenyap.. 
Entah kemana mereka.. Duniaku sangat gelap.. Tak ada yg mau sinari duniaku.. 
Bulanbintang seakan diculik kegelapan.. Kegelapan mendatangkan hujan badai besar.. 
Petirnya menyambar kemanamana.. Petirnya menyambar membabi buta.. 
Hujannya datang keroyokan.. Bertubitubi.. Dinginnya malam pun menusuk sampai tulang rusukku.. 
Hanya hening yg kurasakan.. 
Sungguh, aku takut! Disini aku sendiri.. Tiada yg temaniku.. 
Aku hanya bisa menjerit.. Menangis.. Aku takut! 
Aku seakan sendiri di dunia ini.. Kemana bulanbintang? 
Tangisanku mengucur tiada habisnya.. 
Tapi, siapa yg dengarkan tangisanku ini? Adakah yg peduli? Tidak! Semua abaikanku disini.. 
Tangisku menjadijadi.. Jeritanku terdengar begitu kencang! 
Tolong aku! Aku takut! Ini gelap! Dingin! Menakutkan! 
Tapi, tetap tak ada yg peduli.. 
Malam ini sangat suram! Buruk! Aku hanya bisa menangis.. 
Walau ku tau itu tak ada gunanya.. Namun, setidaknya tangisanlah yg selalu temaniku disaat suka maupun duka.. 
Namun, tangisku kali ini benarbenar tak ada habisnya.. Aku benarbenar takut.. Aku merasa mereka acuhkan ku disini.. 
Suram.. Suram.. 
Namun, saat ada sepercik cahaya diujung sana.. 
Aku mulai berdiri..
 Berjalan.. 
Berjalan menuju cahaya itu.. 
Berharap kutemukan bulanbintang diujung sana.. 
Aku terus berjalan.. Walau aku berkalikali jatuh karna gelapnya malam.. 
Aku tetap bertekad mencapai ujung sana.. 
Indah! Sungguh indah! 
Ternyata diujung sana kutemukan bulanbintang.. 
Smua berada disana.. 
Ternyata mereka semua mendengarku.. 
Mereka hanya ingin diriku selangkah lebih baik dengan caraku sendiri.. :) 
bukan untuk membiarkanku menjadi balita selamanya.. :)

1 komentar:

Anonymous said...

youtube.com video.com video.com : videosl - videodl.cc
videosl, www.videosl, videol - videodl.cc - youtube to mp4 free - No Download and Registration needed.

Post a Comment

Copyright 2009 coretan mbaboo. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy