RSS

eksis lewat yutub (red: youtube)


halo.. halo.. udah lama gak ngepost nih.. ah.. kagak tahan gue.. kali ini gue mau posting tentang yutub deh :D nah, ini gue terinspirasi banget sama video nya briptu norman kamaru yang menggemparkan banget..
kenapa norman? soalanya.. om gue yang satu ini keren banget.. namanya bisa melejit gitu aja.. secepat jet gitu.. :D unik gitu liatnya, seorang polisi bisa bergaya india.. mengekspresikan dirinya sesuka hati.. lalu mengupload nya ke yutub.. ah.. lucu deh.. belon tau? nih cekidot :D
gimana gan? lucu gak? yang pegang hape? wah.. itu masternya kali.. :D
hmm.. tapi norman kamaru bukanlah satusatunya makhluk yg eksis karena yutub nih.. di Indonesia, sebelumnya ada sinta-jojo dengan keong racun adapula marshanda yang mengekspresikan keprustasiannya di yutub, dan ini sempat menjadi top news di media massa selama beberapa minggu..
nah.. tapi tau gak? om norman, sinta-jojo dan marshanda mengunggah video secara isengiseng.. ya, mungkin bisa dibilang isengiseng beruntung :D
tapi ga cuma manusia Indonesia yg ngeksis garagara yutub.. ada juga nih si justin minder, eh justin bieber ding.. dia ngeksis garagara isengiseng unggah videonya ke yutub.. teros, kalo gasalah (berarti bener) ada produser yg tertarik ama tuh bocah.. dan akhirnya dia beken deh sampek sekarang -__-
hmm.. finally, menurut gue nih, mereka bisa eksis kayak gitu soalnya ada faktor hokki gitu.. ah.. masa itu aja? ya gak lah! ada juga faktor ketertarikan.. makin unik videonya, makin banyak peminatnya, makin eksis deh tuh orang :D ya kayak temen gue gitu, namanya NOVELLIA CHIKA ALIFIONNY dia isengiseng bikin video NOBODY .. videonya cukup aseekkk dan unik.. ;) alhasil, videonya jadi topnews di fesbuk selama beberapa minggu...
gimana? jelek ya? ya maaf... mau nyobak? cobak aja lo.. kagak ada yg nglarang kok.. dan tunggu aje hasilnya, beken apa kagak.. kalo beken, tulis link lu pada di blog gue yaa.. ;)
gudlak.. hev neis  dei.. :)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright 2009 coretan mbaboo. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy